140 view

Satkom Trimatra Berbagi Kebaikan

Intipos.com, Medan - Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi pada sesama. Momentum ini dimanfaatkan Satkom Tri Matra Oditurat Militer-Tinggi (Otmil-Ti) yang membagikan 500 paket takjil di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (18/6)sore.

"Ada sekitar 500 paket takjil yang kita bagi-bagikan kepada pengguna jalan (pengemudi sepeda motor dan beca bermotor). Ini merupakan salah satu program organisasi,"jelas Ketua Umum Satkom Tri Matra, Intra Wijaya pada Analisa.

Turut hadir pada kesempatan itu,Kaotmil-Ti Kol Laut Gurahmad , S.H., M.H. ,Pembina LetKol CHK H. Soetarno , S.H. , Ketua Harian Tonny k Manihuruk, Sekretaris Henky Cong, Bendahara Yosua, beserta pengurus dan anggota Satkom Tri Matra.

Lebih jauh, program berbagi ini merupakan wujud kepedulian dan toleransi terhadap umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Pihaknya berharap, kerukunan antarumat beragama di Sumut khususnya di Kota Medan tetap terjalin dengan baik.

"Anggota Satkom Tri Matra berasal dari berbagai suku dan agama. Melalui pembagian takjil ini juga kita ingin buktikan semangat toleransi antar pemeluk agama di Medan masih terjaga dengan baik,"sebutnya.

Intra Wijaya menambahkan, selain membagikan takjil, Satkom Tri Matra direncanakan juga akan menggelar kegiatan sosial dan buka puasa bersama dalam waktu dekat ini. (red/yy)

    Belum ada foto untuk berita pada halaman ini.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook