PT Liga Indonesia Baru (LIB) Verifikasi Homebase PSMS Medan, Stadion Teladan

By Redaksi 27 Jan 2018, 05:51:09 WIBOlahraga

PT Liga Indonesia Baru (LIB) Verifikasi Homebase PSMS Medan, Stadion Teladan

Keterangan Gambar : Istimewa / Stadion Teladan Medan


Intipos.com | Medan - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan verifikasi terhadap homebase PSMS Medan, Stadion Teladan. Ada beberapa catatan dari tim verifikasi, salah satunya yaitu kondisi lapangan.

Verifikasi ini dilakukan dengan peninjauan langsung ke Stadion Teladan Medan, Jumat (26/1/2018) petang hingga malam. PT LIB mengecek setiap sudut stadion, termasuk lapangan, papan skor, lampu penererangan stadion, hingga tribune penonton.

Verifikator PT Liga Indonesia Baru, Surya Binanga, menyebut PSMS tengah melakukan berbagai persiapan renovasi. Renovasi ini dilakukan oleh Pemkot Medan.

"Karena kita akan kick-off mungkin di awal Maret sehingga kita harus melihat persiapan satu bulan sebelum kick-off. Kita harus lihat dulu persiapan venue home dari masing-masing peserta Liga 1," kata Surya.

Ia menjelaskan, PSMS mendaftarkan Stadion Teladan sebagai stadion utama. Sementara, Stadion Baharuddin Siregar di Kabupaten Deli Serdang didaftarkan sebagai stadion alternatif dan akan ditinjau pada esok hari.

"Hari ini masih banyak yang direnovasi. Lapangan juga, tadi dipijak belum siap untuk pertandingan. Berarti lapangan masih banyak pasir. Jadi, belum siap untuk pertandingan," sambung Surya.

Hasil tinjauan ini, kata Surya, akan dilaporkan ke manajemen PT LIB. Surya menuturkan, lanjutan peninjauan ini akan dilakukan kembali. Namun, untuk jadwalnya belum diketahui.

"Kami hanya melaporkan apa yang kami lihat di lapangan. Teknikal area tadi masih pasir, tempat bench. Lapangan tadi tanahnya belum siap, masih banyak pasir," terangnya.

Selain itu, lanjut Surya, pihaknya juga berkoordinasi terkait beberapa aspek seperti kenyamanan penonton yakni seperti toilet, P3K ,serta keamanan.

"Jadi ketika kami ke sini masih banyak yang ingin diganti oleh Pemkot Medan. Jadi kami masih akan update terus, dan akan komunikasi dengan manajemen PSMS apa aja yang sudah di-upgrade," katanya.  (Irsyah)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Sewa Mobil Surabaya

    Terima Kasih Berita yang unik dan bermanfaatnya ...

    View Article
  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article