541 Siswa Satria Nusantara Dilepas

By Redaksi 02 Mei 2019, 21:01:02 WIBPendidikan

541 Siswa Satria Nusantara Dilepas

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com | Banyuasin - Ada 541 siswa Satria Nusantara (SN) Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (2/5/2019) yang bertepatan pada hari Hardiknas dilepas. Acara pelepasan tersebut diselenggarakan halaman kampus SN yang dihadiri Wakil Bupati H Slamet Somosentono, Kadisdik Banyuasin, Camat Betung, Danranil, Polsek, Para Kades, Lurah, Para Kepala Sekaolah, Pimpinan Perusahaan, Wali Murid.

Pelepasan 541 siswa tahun ajaran 2018-2019 itu langsung disampaikan Kepala Sekolah SN, H. Mujiono, SPd, MM untuk kelas IX ada 235 siswa, untuk siswa SMA semua jurusan Kelas XII ada 58 dan 258 ubtuk kelas XII SMK untuk semua jurusan.

Disampaikan bahwa yayasan yang dipimpinya untuk tingkat SMA ada jurusan IPA dan IPS, sedangkan untuk SMK ada 5 jurusan yang diantaranya Tehnik Sepeda Motor (TSM), TKR, TKJ dan Akuntansi serta Asisten Keperawatan.

Masih sambutan H Mujiono, Alhamdulillah untuk semua jurusan di Satria Nusantara sudah berstatus terakriditasi dan pada kelulusan hasil ujian pada 2019 tingkat SMP SN mendapat peringkat terbaik se-Kabupaten Banyuasin.

Hal ini semua berkat doa dan dukungan dari para mitra khususnya bagi orang tua wali siswa, termasuk para guru yang profesional dalam menguasaan materi pendidikanya. Untuk itu diharap kepada semua pihak untuk memberikan dukungan agar tempat putra-putri belajar bisa menjadi lebih baik, tutupnya. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook