AKBP Juliani Prihartini : Kita Masih Pendataan Kecelakaan Beruntun Jamin Ginting

By Fery 11 Okt 2019, 20:20:44 WIBPeristiwa

AKBP Juliani Prihartini : Kita Masih Pendataan Kecelakaan Beruntun Jamin Ginting

Keterangan Gambar : Kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Jamin Ginting.


INTIPOS | DELISERDANG - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jalan Jamin Ginting, tepatnya di sekitar Grenhill, Sibolangit, Deli Serdang, Sumut, Jumat (11/10) sore.

Sedikitnya lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan itu, namun jumlah korban hingga kini belum diketahui.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, membenarkan adanya peristiwa itu, namun dirinya belum bisa merinci jumlah korban kecelakaan beruntun dikarenakan petugas masih melakukan evakuasi dan pendataan korban.

"Saya dapat informasi dari anggota di lapangan setidaknya ada lima mobil yang melintang di jalan raya akibat kecelakaan tersebut, namun ada juga yang Informasi empat kendaraan, sabar saat ini anggota sedang bekerja" kata Faidir saat dikonfirmasi Wartawan.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh dari pihak Kepolisian, kecelakaan itu melibatkan, 1 pikap Mitsubishi L300, 1 Mobil Fuso, 1 Mobil truk kontainer, dan 1 Colt Diesel, Namun kronologi kecelakaan belum diketahui.

Kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan, namun perkembangan terkini, kata Faidir, seluruh kendaraan sudah dievakuasi ke tepi jalan, lintasan itu telah dapat dilintasi dari dua arah.

"Evakuasi berhasil kita lakukan dengan kerja sama dengan Muspika dan masyarakat setempat," sebut Faidir.

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini juga mengaku belum mengetahui data rinci mengenai kecelakaan itu.

"Sabar ya, kita masih mengumpulkan data, nanti bakal kita beritahukan kembali setelah selesai pendataan ya" pungkasnya.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook