Baksos Serentak, Keluarga Besar Alumni 2001 Melalui Polsek Ligung Bagi Paket Sembako Kepada Warga

By Redaksi A 23 Mei 2020, 20:09:32 WIBSosial

Baksos Serentak, Keluarga Besar Alumni 2001 Melalui Polsek Ligung Bagi Paket Sembako Kepada Warga

Keterangan Gambar : Keluarga besar Akabri lulusan 2001 memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,


Intipos.com | Majalengka - Keluarga besar Akabri lulusan 2001 memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, melalui Jajaran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Wilayah hukum Polres Majalengka. Petugas membagikan Paket sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (23/05/2020).

Bantuan sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras 5 Kg kepada masyarakat kurang mampu khususnya bagi di warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah secara serentak di 26 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Tampak Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa bersama Bhbainkamtibmas serta Bhabinsa Koramil Ligung melaksanakan penyerahan Bantuan Berupa Beras kepada warga kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 di Desa Buntu, Desa Leuwi Liang Baru dan Desa Tegal Aren Kecamatan Ligung kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa mengatakan pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 5 Kg dari Kapolres Majalengka bersama Dandim selaku Alumi Keluarga Besar Akabri 2001 secara door to dor kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak pandemi Corona. Namun, ia memprioritaskan bantuan tersebut, khusus bagi yang belum menerima bantuan dari 9 pintu bantuan sosial dari pemerintah.

"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan amal dan peduli dari keluarga besar Akabri lulusan 2001. Yakni, peduli perangi Covid-19, bantu masyarakat kurang mampu dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan. "Baksos ini dilakukan mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan," pungkasnya.(Ara)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • online pharmacy canada

    http://canadiantrustmedpharmacy.com/ ...

    View Article
  • Coquitlam SEO

    Thank you for every other fantastic post. Where else may just anyone get that type ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianhealthypharmacyrx.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyelite.com/ ...

    View Article