Gagarin Politisi Partai Golkar, Sambangi Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, Ada Apa?

By Redaksi A 08 Feb 2020, 18:44:07 WIBPolitik

Gagarin Politisi Partai Golkar, Sambangi Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, Ada Apa?

Keterangan Gambar : Gagarin saat mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Pacitan di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Sejak di buka pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat, Sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran, Dan untuk hari ke tiga ada dua orang kembali mengambil formulir.

Salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Pacitan dari Partai Golkar yang mengambil formulir Calon Bupati Pacitan pada pilkada 2020 September mendatang. Politisi yang berbasis dari Partai berlambang pohon Beringin tersebut mendatangi tim panjaringan calon bupati di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat.

DPC Partai Demokrat Pacitan membuka lebar bagi siapapun yang ingin mengambil formulir Calon Bupati Pacitan dan Semua bisa serta berhak untuk mengajukan dan mendaftarkan diri sebagai calon melalui Partai besutan Presiden RI ke 6 SBY tersebut.

“Kami tim penjaringan dari Partai Demokrat dengan terbuka mempersilahkan, siapapun yang akan mendaftarkan diri sebagai calon orang nomor satu di Pacitan,"ujar Sekretaris tim Penjaringan Kristianto Waluyo kepada pewarta, Sabtu (08/02/2020)

"Seperti halnya hari ini (Sabtu_red) Pak Gagarin yang notabene adalah kader Partai Golkar mengambik formulir di kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, dan itu semua adalah hak berdemokrasi seseorang,"tambahnya.

Lebih lanjut mabtan ketua RAPI Pacitan tersebut mengungkapkan, Bahwa tim penjaringan masih membuka pendaftaran Cabup hingga Selasa 11 Februari 2020 mendatang, setelah itu pada tanggal 12 Februari hingga 27 Maret 2020 agendanya adalah Pengembalian formulir, perbaikan Administrasi dan Penyerahan hasil Survey Perseorangan.

“Dan kami buka pengambilan formulir hingga 11 Februari mendatang, dan selanjutnya adalah penyerahan formulir serta berkas-berkas yang di butuhkan hingga tanggal 27 Maret mendatang,"tandasnya.

Sementara itu, Gagarin belum bisa dimintai keterangan apapun, terkait niatnya maju sebagai calon bupati dengan mengunakan perahu Partai Demokrat.

Hingga hari ketiga ini, sudah ada 6 (Enam) Bacabup yang mendaftar lewat Partai Demokrat, yaitu Yudi Sumbogo yang merupakan Wakil Bupati Pacitan saat ini, kemudia Guru besar UNNES Sudijono Sastroatmodjo, Putra mantan Bupati Pacitan periode 1964-1969 yang juga seorang Adokat Sugeng Nugroho.

Selanjutnya mantan ASN Dishub Ponorogo H.Subroto, Wakil Ketua DPRD Pacitan Gagarin dan Afghani Wardhana yang merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Surabaya yang juga putra Pacitan.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article