Hari Anti Korupsi, Mahasiswa PMII Cabang Bone Melakukan Aksi Demonstrasi Di Polres Bone

By Redaksi A 10 Des 2019, 06:27:36 WIBSulawesi Selatan

Hari Anti Korupsi, Mahasiswa PMII Cabang Bone Melakukan Aksi Demonstrasi Di Polres Bone

Keterangan Gambar : Pada saat Mahasiswa berdemonstrasi di depan kantor Polres Bone


Intipos.com | Bone - Puluhan  Mahasiswa PMII cabang Bone Sul-Sel,lagi lagi turung ke jalan demo, Minggu/9/12/2019.
Untuk memperingati hari Anti korupsi.
 
Target utama mahasiswa PMII cabang Bone, adalah kantor polres Bone, di kantor polres Bone, mahasiswa PMII cabang Bone Sul-Sel meminta kasus-kasus yang telah di tangani polres Bone. 

Adapun tuntutan mahasiswa PMII cabang Bone ada tiga kasus mahasiswa meminta dari pihak polres Bone kasus kasus yang ada di polres Bone di percepat pemeriksaan nya contoh bibit jagung yang di duga di perjual belikan di usut tuntas dan kasus tambang galian C yang masih marak beroprasi di wilayah kabupaten Bone, yang terakhir kasus dana paud yang melibatkan istri orang nomor dua di kabupaten Bone, kenapa sampai sekarang belum ada titik terang nya padahal itu sangat terbukti pelanggaran hukum nya, kenapa sampai sekarang belum di tetap kan sebagai tersangka?.

Kata Kapolres Bone. AKBP I Made Ary Pradana mengatakan, yang pertama kasus bantuan bibit jagung kami sudah dalami, pemeriksaan nya dan kami belum bisa melakukan tersangkakan karna itu bibit cuma di timbung di pihak ketiga dan baru mau di sebarkan ke petani .

Kasus kedua soal tambang galian C kami sudah pertemuan dari pihak tertentu tambang mana yang ada ijin nya dan tidak ada berapa titik yang bisa di kelolah penambang tersebut.

Yang terakhir kasus paud. Kasus paud itu sudah tiga orang yang di tersangkakan dan satu nya di kembalikan berkas nya di polres tapi sudah di SP2 kan jelas kata Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana. ( Kabiro Sulsel: Rustan )


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook