Kapolsek Dan Ormas Simpang Empat Tolak People Power

By Redaksi 23 Mei 2019, 08:15:23 WIBNusantara

Kapolsek Dan Ormas Simpang Empat Tolak People Power

Keterangan Gambar : Kapolsek Simpang Empat Iptu. Dedy Ginting beserta perwakilan Ormas


Intipos.com | Tanah Karo - Pimpinan Organisasi masyarakat yang terdiri dari Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Merga Silima (PMS), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) berkumpul di Polsek Simpang empat kabupaten Karo, menyatakan tolak gerakan people power, pada rabu 22 Mei 2019. 

Deklarasi penolakan people power langsung disaksikan masyarakat di depan Polsek serta didampingi langsung Kapolsek Simpang Empat Iptu. Dedy Ginting.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Simpang Empat Rudi Surbakti yang sekaligus Ketua LSM KCBI Karo, perbedaan sikap terkait hasil Pilpres 2019 merupakan hak bagi setiap warga negara. Namun, rasa tidak puas harus dilakukan melalui jalan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
Dikatakan Rudi Surbakti, "deklarasi menolak people power merupakan sikap masyarakat dari lintas ormas baik etnis dan agama di kecamatan simpang empat terhadap tindakan inkonstitusional sekelompok masyarakat menyikapi hasil Pemilu 2019".

"Keberadan Ormas saat ini tanpa terkecuali Pemuda Pancasila Kecamatan Simpang Empat ini terbentuk untuk mempersatukan masyarakat dari lintas etnis dan agama, jadi (gerakan) yang dapat meresahkan masyarakat harus kita hindari. Ini dalam rangka untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Rudi Surbakti seusai deklarasi bersama Ketua Pemuda Merga Silima Kec. Simpang Empat Mansur Ginting, Ketua AMPI Kec. Simpang Empat Mada Pandia di Polsek Simpang Empat.

Kapolsek Simpang Empat Iptu. Dedy Ginting pada kesempatan nya menyampaikan "masyarakat kecamatan Simpang Empat yang terdiri dari beragam etnis dan agama bisa terus menjaga komunikasi antar sesama, serta mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa, tutup Kapolsek Iptu. Dedy Ginting. (Landro Siregar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • KelArrazy

    Levitra On Line Kamagra 100mg Marsiglia <a href=http://cpsmeds.com>cialis</a> ...

    View Article
  • KennethKed

    [url=http://buylexapro.ooo/]order lexapro online[/url] ...

    View Article
  • online pharmacies canada

    <a href="http://canadianonlinepharmacycl.com/">h ighest rated canadian ...

    View Article
  • online pharmacy no prescription

    <a href="http://canadianonlinepharmacycl.com/">l egitimate online ...

    View Article