Kasdim 0801 Pacitan Pimpin Aksi Pungut Sampah di Objek Wisata Pantai Pancer Door

By Amy 19 Jul 2019, 12:31:28 WIBPublik

Kasdim 0801 Pacitan Pimpin Aksi Pungut Sampah di Objek Wisata Pantai Pancer Door

Keterangan Gambar : Anggota Kodim 0801 Pacitan melaksanakan kegiatan Pungut sampah di Objek Wisata Pantai Pancer Door


Intipos.com | Pacitan - Kegiatan rutin yang di selengarakan Kodim 0801 Pacitan adalah melaksanakan pungut sampah di lokasi objek wisata Pantai Pancer Door, selain untuk menumbuhkan cinta kebersihan lingkungan, juga sebagai pelopor atau contoh kepada masyarakat sekitar Pantai agar selalu menjaga keasrian dan keindahan Destinasi wisata.

Hal tersebut di sampaikan Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy Fendy Anugrahan mewakili Dandim saat pengarahan kepada anggotanya sebelum melaksanakan kegiatan setiap jumat pagi tersebut.

"Melaksanakan giat pungut sampah adalah kegiatan yang mulia, kita bekerja jangan minta harapan atau pujian dari orang lain kalau kita iklas bekerja maka kita akan mendapat pahala, karena dengan kepedulian kita terhadap lingkungan akan menambah keindahan dan keasrian kawasan pantai wisata ini," ujar mantan Pasi Ops Korem 081 tersebut, Jumat (19/7/2019).

Ucapan terimakasih juga Ia sampaikan atas kehadiran anggota Kodim dalam pelaksanaan giat pungut sampah di seputaran pantai Pancer Door ini yang mana rutin di adakan setiap hari Jumat. Agar masyarakat Pacitan dan sekitar Pantai bisa turut serta menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

"Untuk warga masyarakat Pacitan maupun yang dari luar Pacitan diharapkan bisa menjaga kebersihan ditempat pariwisata dan supaya membuang sampah pada tempatnya sehingga kebersihan dan keasrian tempat wisata tetap terjaga," tandasnya.

Kegiatan pungut sampah di lokasi wisata di ikuti sekitar 50 orang anggota Kodim 0801 dan turut hadir Perwira Ops, Logistik dan Teritorial.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook