Kedua Warga Limau Sundai Liburan Ke Mapolres Binjai

By Fery 14 Jul 2019, 14:25:38 WIBKriminal

Kedua Warga Limau Sundai Liburan Ke Mapolres Binjai

Keterangan Gambar : Sahdan alias Memet (Baju Garis-garis) dan M. Fadli alias Fadel saat di Mapolres Binjai


INTIPOS | BINJAI - Sahdan alias Memet (22) dan M. Fadli alias Fadel (25), dua orang pria tersebut yang diduga pelaku tindak pidana narkotika hanya bisa pasrah saat diciduk Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, Jumat (12/7/2019) sekira pukul : 15.30 wib. 
 
Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Aris Fianto, minggu (14/7/2019) siang menyatakan, penangkapan kedua pria itu berawal atas informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa dilokasi kerap dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu-shabu. 

Atas informasi tersebut Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Binjai langsung menuju kelokasi yang dimaksud. 

"Sesampainya dilokasi tim opsnal kita melihat dua orang pria dengan ciri-ciiri sesuai dengan informasi yang masuk, lalu tim opsnal melakukan penangkapan terhadap kedua warga Jalan Kuini, Lingkungan V, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat itu" Jelas Kasat Narkoba Polres Binjai kepada Intipos.com. 

Kedua pria yang sedang bersantai dibawah pohon pisang tersebut hanya bisa pasrah saat diringkus tim opsnal Satres Narkoba Polres Binjai. 

Dari tangan Sahdan alias Memet Tim Opsnal berhasil menemukan barang bukti 4 paket kecil shabu seberat 0,58 gram dan uang hasil penjualan senilai Rp. 160.000.

Sedangkan dari tangan M. Fadli alias Fadel, Tim Opsnal berhasil menemukan barang bukti 1 paket plastik berisi di duga sabu berat bruto 1 gram, 1 buah kotak rokok merek philipmorris tempat menyimpan shabu, 1buah skop shabu, 2 bungkus besar yg berisi plastik klip kosong dan uang hasil penjualan senilai Rp .140.000.

Setelah mengamankan kedua pelaku dan barang bukti, kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.

 ''Saat ini keduanya telah telah mendekam di Hotel Prodeo Mapolres Binjai, nantinya keduanya akan dikenakan pasal 114 dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara" pungkas Satres Narkoba Polres Binjai. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook