Ketua Pewarta Serahkan Baju kepada Kasatlantas, Kasatlantas : Tanpa Pewarta Kita Tidak Bisa Apa-apa

By Redaksi A 29 Jun 2020, 18:25:49 WIBPublik

Ketua Pewarta Serahkan Baju kepada Kasatlantas, Kasatlantas : Tanpa Pewarta Kita Tidak Bisa Apa-apa

Keterangan Gambar : Ketua Pewarta Serahkan Baju kaos secara simbolis kepada Kasatlantas


Intipos.com | Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus lainnya menyambangi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar di Lapangan Merdeka Medan, Senin (29/6).

Dalam kegiatan itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan baju kaos pewarta kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar dan Wakasat Kompol Effendi Sirait. 

Dalam penyerahan baju kaos pewarta tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman, dan anggota. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, giat sambang ke Kasat Lantas Polrestabes Medan untuk meningkatkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengam baik dengan jajaran Polrestabes Medan khususnya Satlantas Polrestabes Medan. 

"Semoga sinergitas pewarta dengan polri semakin terjalin dengan dengan baik, " pungkas Chairum Lubis yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) Sumut. 

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar menyampaikan, pewarta merupakan wadah media sosial dari rekan-rekan wartawan baik cetak maupun elektronik sangat luar biasa terutama untuk komunikasi dan interaksi baik itu vertikal horizontal.

"Dengan adanya grup pewarta ini, semua kita terbantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan misi-visi daripada Polri kepada masyarakat dengan cepat dan akurat," tandasnya. 

Apalagi wadah pewarta yang diketuai Chairum Lubis memang sudah banyak yang mengenal dan hampir seluruh pejabat baik kepolisian, TNI, maupun Pemda bergabung di dalam grup pewarta.


"Kita harus akui tanpa media khususnya dari pewarta kita tidak biasa berbuat apapun. Karena polri dengan rekan-rekan media khususnya pewarta merupakan satu kesatuan yang tidak boleh terlepas," katanya. ()


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • elo boost

    Hi, every time i used to check webpage posts here early in the morning, as i like ...

    View Article
  • packwoods banana og

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an established ...

    View Article
  • buy fruit plants

    Hello there! Would you mind if I share your blog with my myspace group? There's ...

    View Article
  • online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacycl.com/ ...

    View Article