Perempuan LIRA Bekasi Salurkan Bantuan Pasca Banjir

By Redaksi A 16 Jan 2020, 22:11:23 WIBSosial

Perempuan LIRA Bekasi Salurkan Bantuan Pasca Banjir

Keterangan Gambar : Perkumpulan perempuan LIRA berikan bantuan kepada korban banjir


Intipos.com | Bekasi - Wujud kepedulian dari Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Bekasi kembali gelar kegiatan sosial kepada para korban pasca banjir di Desa Solokan Kendal Muara Gembong Bekasi pada (16/1/2020).

Ketua Perempuan LIRA Kabupaten Bekasi, Ariastuti dalam aktivitas itu dilakukan bersama oraganisasi Sedekah Rombongan mengadakan kegiatan berbagi kepada anak-anak pasca banjir di Desa Solokan Kedal Muara Gembong tersebut berupa, Selimut, Makanan, Obat-obatan, Alat-alat mandi dan Pampers serta pakaian layak pakai.

Ariastuti menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan guna meringankan beban para korban banjir dan barang bantuan itu dihimpun dari para donatur dan dermawan yang peduli dengan korban pasca musibah banjir.

Kepada para korban kata Ariastuti diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bagi para korban yang belum terjangkau dengan bantuan kami agan bersabar, in sya Allah kepedulian kami akan terus berlanjut, harapnya.

Juarni salah satu keluarga korban yang menerima merima bantuan dari Perempuan LIRA mengucapkan terima kasih atas bantuan yang baru saja disalurkan, tentunya bantuan itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin, doanya sembari berharap Perempuan LIRA Kabupaten Bekasi terus peduli dengan para korban pasca banjir yang menerpanya belum lama ini.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook