Rayakan Kelulusan Sekelompok Siswa Masih Corat-Coret Baju

By Redaksi 06 Mei 2019, 05:20:31 WIBPendidikan

Rayakan Kelulusan Sekelompok Siswa Masih Corat-Coret Baju

Keterangan Gambar : Aksi Corat-coret Siswa-siswi


Intipos.com | Banyuasin - Berbagai kalangan masyarakat Betung  yang melihat ulah sekelompok siswa yang merayakan kelulusan dengan berkompoi mengenakan kendaraan roda dua tanpa berhelm dengan mencorat-coret baju seragam sekolahnya.

Informasi yang dihimpun sekelompok pelajar tersebut datang dari beberapa SMA Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan yang berkompoi melintas di Jalur Sekayu-Betung dengan titik kumpul dikawasan Taman Kota Simpang Tiga Betung.

Pantauan media ini di lokasi titik kumpul terlihat bahwa mereka bukan hanya sekedar mencorat-corat baju seragam saja, melainkan para pelajar yang terdiri laki-laki dan wanita itu sengaja memwarnai rambutnya dengan berbagai warna cat yang disukainya.

Warga Betung yang enggan disebut namanya dalam berita ini menyayangkan ulah para pelajar itu, sebab sudah bukan eranya lagi saat sekarang yang masih beraksi semacam itu, artinya masih sangat minim informasi disekolah tempat mereka belajar.

Masih menurutnya, mungkin juga disekolah para pelajar itu dalam pelaksanaan ujianya madih sistem manual, maka wajar para pelajarnya dalam merayakan kelulusanya masih melakukan cara semacam itu.

Dari sekelompok pelajar yang sempat diminta komentarnya mengaku dari SMA di Kecamatan Lais Muba dan acara kompoi dengan mengendarai sepeda motor ini sudah dirancang jauh sebelum ujian dan mencorat-coret seragam sekolahnya biar keren aja, katanya sekaligus persiapkan melakukan perjalanan pulang.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman saat diminta konfirmasinya vua whatsApp yang ada terkait aksi pelajar merayakan kelulusanya melakukan konpoi diwilayah hukum Polantas Banyuasin sejak kemarin hingga berita ini ditayangkan (5/5/2019) tak ada jawabanya. (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook