Riki Tewas Di Jalan Bunga Raya, Truk Fuso Melarikan Diri

By Fery 11 Okt 2019, 21:22:15 WIBPeristiwa

Riki Tewas Di Jalan Bunga Raya, Truk Fuso Melarikan Diri

Keterangan Gambar : Jenazah Korban pada saat dilokasi kejadian.


INTIPOS | MEDAN - Seorang pengendara sepeda motor bernama, Muhammad Riki Wardana meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sungal, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria yang berusia 32 tahun yang merupakan warga Jalan M Nawi Harahap, Kecamatan Amplas, itu meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di jalan raya.

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB miliknya dari arah Pasar Melati menuju ke arah Pinang Baris.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk juga melaju dari arah yang sama ke arah Pinang Baris.

Diduga tidak konsentrasi pada saat di tikungan sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat di tikungan yang membuat sepeda motor yang dikendarai korban melenceng dari jalur (terlalu mengambil bagian dalam tikungan).

"Seketika itu juga mobil Truk Fuso yang ada di belakangnya membentur body sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion," kata Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan saat dikonfirmasi Wartawan.

Naas bagi korban, akibat benturan itu membuat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan korban langsung terhempas keras ke badan jalan, 

Seketika itu juga, korban langsung terlindas Mobil Truk Fuso yang berada tepat dibelakangnya dan membuat korban tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Korban yang telah tewas, selanjutnya dibawa ke RS Bina Kasih, yang tak jauh dari lokasi kecelakaan, petugas Unit Satlantas Polsek Sunggal kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang-barang milik korban ke Mapolsek Sunggal.

Adapun barang-barang yang diamankan petugas yakni, sepeda motor korban, satu unit ponsel, satu buah dompet hitam lengkap dengan identitas, serta uang sebesar Rp4,7 juta milik korban.

"Jenazah korban telah kita serahkan ke pihak keluarga guna prosesi pemakaman selanjutnya, dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas kita guna mencari Truk Fuso yang melarikan diri usai melindas korban" pungkas Kanit Lantas Polsek Sunggal.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook