Rony Wahyono Optimistis Bakal Tampil Sebagai Calon Bupati Pacitan Di Pilkada 2020

By Redaksi A 10 Feb 2020, 14:27:01 WIBPolitik

Rony Wahyono Optimistis Bakal Tampil Sebagai Calon Bupati Pacitan Di Pilkada 2020

Keterangan Gambar : Rony Wahyono bersama relawannya melakukan pengambilan formulir Bacalon Bupati Pacitan di DPC Partai Demokrat


Intipos.com | Pacitan - Di hari ke lima sejak di bukanya pendaftaran Bakal calon Bupati Pacitan oleh DPC Partai Demokrat, Putra mantan Bupati Pacitan Almarhum Suyono secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati pada Pilkada September 2020 mendatang.

Dengan di kawal puluhan relawannya,Ronny datang di dampingi sang istri, serta hadir juga Rudi Handoko, serta Ketua Himpun Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Pacitan, Suyatno dan beberapa aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Ronny Wahyono menegaskan, bahwa niatnya untuk maju sebagai calon bupati Pacitan, semata-mata untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Indartato dan juga almarhum ayahandanya, Ia optimistis bakal tampil sebagai calon kontestan pada Pilkada 2020 mendatang.

“Ini merupakan panggilan jiwa, saya punya niat untuk melanjutkan perjuangan Bapak Indartato dan almarhum ayahanda Suyono. Bagaimana kedepan membangun Pacitan yang lebih baik,maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar pria yang juga sebagai Ketua Fraksi PD DPRD Pacitan saat di konfirmasi awak media, Senin (10/02/2020).

Rony yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrar Pacitan tersebut sangat mengapresiasi atas jasa para pendahulu dan leluhurnya. Karena itu ia berjanji bakal menjadikan Pacitan lebih baik dan lebih maju dari kemarin dan hari ini, bila seandainya ia terpilih sebagai bupati mendatang.

“Ini sebuah perjuangan. Pembangunan harus terus berlanjut dan lebih baik dari kemarin dan hari ini,”ucapnya

"Hari hari ini merupakan hari kelahirannya dan kami datang kesini pada tanggal 10, jam 10 serta di urutan 10, semoga ini awal yang baik dan mendapatkan berkah dari Allah SWT,"tandasnya.

Usai melakukan jumpa pers, Ronny bersama Pendukungnya menggelar orasi singkat di halaman DPC PD, sebagai luapan semangat untuk bisa mendapatkan rekomendasi pencalonan.

Hingga hari kelima ini sudah ada-10 Bakal calon Bupati yang mendaftar melalui Partai Demokrat. Ke-10 Bacabup tersebut adalah Yudi Sumbogo, Sudijono Sastroarmodjo, Sugeng Nugroho, Subroto, Winarni, Gagarin, Afghani Wardhana, Indrata Nur Bayuaji, Sudjatno dan Rony Wahyono.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article