Rudi Handoko : Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

By Redaksi A 01 Apr 2020, 18:50:31 WIBPublik

Rudi Handoko : Penyemprotan Disinfektan Sebagai Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Keterangan Gambar : Rudi Handoko Anggota DPRD Pacitan bersama warga melakukan penyemprotan Disinfektan


Intipos.com | Pacitan - Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pacitan, Anggota DPRD dari Partai Demokrat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah ibadah dan rumah warga di wilayah dapilnya.

Rudi Handoko mengungkapkan, penyemprotan disinfektan merupakan bentuk dukungan pihaknya terhadap pemerintah untuk memerangi penyebaran Covid-19. Selain memilih sarana umum seperti masjid atau mushola pihaknya juga menyemprot rumah-rumah warga di Dusun Tenggar Desa kluwih Kecamatan Tulakan Pacitan.

"Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Pacitan,"ucap Rudi kepada intipos.com, Rabu (01/04/2020).

Ketua Bapemperda DPRD Pacitan ini melanjutkan, pihaknya juga meminta kepada warga agar selalu patuh terhadap imbauan pemerintah. Sebab semua bisa terjadi jika masyarakat tidak mau melakukan pola hidup sehat dan melawan anjuran pemerintah.

"Sebaiknya kita tunda dulu kumpul-kumpul atau acara-acara. Mari kita lebih utamakan kemanusiaan. Jangan kita anggap enteng penyebaran wabah ini. Ayo selalu peduli kebersihan lingkungan dan mentaati apa yang dianjurkan pemerintah," pintanya.

Pihaknya bersama-sama Pemerintah desa, Karang Taruna serta masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan rumah-rumah warga. Dia berharap semoga setelah ini desa tersebut menjadi lebih aman.

"Semoga setelah penyemprotan disinfektan ini wilayah tersebut menjadi lebih aman dan terhindar dari penyakit menular yang berbahaya,"ucapnya.

"Dan kegiatan ini akan terus berlanjut ke desa-desa lainnya di wilayah dapil saya,semoga masyarakat tetap aman dan jangan terlalu panik namun tetap waspada serta selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk keselamatan bersama,"tandasnya.

Rudi juga berharap agar para garda terdepan dalam mengatasi penyebaran Covid-19 selalu diberi ketabahan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Apalagi yang mereka lakukan merupakan aksi kemanusiaan.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • online pharmacy canada

    http://canadiantrustmedpharmacy.com/ ...

    View Article
  • Coquitlam SEO

    Thank you for every other fantastic post. Where else may just anyone get that type ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianhealthypharmacyrx.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyelite.com/ ...

    View Article