Satreskrim Polres Tapanuli Utara Berhasil Menangkap Pelaku Penganiayaan di Tarutung !!

By Fery 13 Feb 2019, 20:06:45 WIBPeristiwa

Satreskrim Polres Tapanuli Utara Berhasil Menangkap Pelaku Penganiayaan di Tarutung !!

Keterangan Gambar : Tersangka Penganiayaan yang Menewaskan EN, Saat Berada di Mapolres Tapanuli Utara.


INTIPOS | TAPANULI UTARA - Satreskrim Polres Taput berhasil menangkap, Robino Marganda Simangunsong (39), pelaku penganiayaan yang menewaskan, Enriko Hutabarat (55), yang terjadi di Dusun Sihujur Mula-mula Desa Sihujur Kec. Tarutung Kab. Tapanuli utara.

Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara, AKP Hendro Sutarno, dalam keterangannya mengatakan pelaku Robino Marganda Simangunsong berhasil ditangkap personel Satreskrim Polres Tapanuli Utara, pada pukul 23.00 WIB, Selasa (12/2/2018) malam tanpa perlawanan.

Menurut Hendro Sutarno, Kejadian bermula saat korban sedang duduk di teras rumah Juda Hutabarat, tak lama kemudian, tersangka bersama istrinya menemui korban dan langsung memukul korban bertubi-tubi dan menendang tubuh korban (enriko-Red), pada saat itu korban langsung terjatuh dan terbanting ke tiang rumah. Korban mencoba berdiri dan selanjutnya menuju ke rumah saksi Banggas Hutabarat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi ,Namun naas usaha korban tak berhasil, ia malah jatuh dan menghembuskan nafas terakhir.

"Saat korban mengetuk pintu rumah saksi Banggas Hutabarat dan pada saat saksi ingin membuka pintu korban langsung terjatuh tersungkur di depan pintu rumah saksi, lalu saksi mengecek korban, dan pada saat dicek korban sudah meninggal dunia", ungkap Hendro.

Diketahui korban dan tersangka yang beda dusun namun masih satu desa tersebut sehari-hari bekerja sebagai petani. 

Sontak kejadian tersebut membuat warga di Desa tersebut heboh dan seketika lokasi langsung dipadati warga sekitar , Kepala Desa langsung meneruskan peristiwa itu. melaporkan kejadian itu ke Pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Sipoholon beserta anggota opsnal Reskrim Polres Tapanuli utara yang dipimpin langsung oleh AKP, Hendo Sutarno, pun langsung meluncur ke (TKP) dan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang ingin akan mencoba melarikan diri. 

"Begitu dapat kabar, dan olah TKP kita langsung menangkap tersangka, saat itu tersangka ingin melarikan diri namun keburu ditangkap Petugas" Jelas Hendro. 

Ditempat yang terpisah, Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara, AKP. Hendro Sutarno, saat dikonfirmasi Intipos.com mengatakan saat ini tersangka beserta barang bukti sudah ditahan di Mpolres Tapanuli utara. 

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lanjut. Dan jasad korban dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban", Nantinya pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat (3) dari KUHPidana Jo Pasal 338  KUHPidana dengan hukuman 7 Tahun kurungan penjara" pungkas Hendro.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • JosephAnymn

    Valuable facts. Regards! canadadrugstore365 <a ...

    View Article
  • Biaddytrearve

    lmj [url=https://cbdhempoil20.com/#]cbd[/url] ...

    View Article
  • JosephAnymn

    You stated this well! canadian online pharmacy <a ...

    View Article
  • Ronaldsuelp

    Whoa a good deal of fantastic data. <a ...

    View Article