Satu Orang Pengendara Meningal Di Tempat Akibat Tabrak Lari

By Redaksi 14 Sep 2019, 02:19:00 WIBPeristiwa

Satu Orang Pengendara Meningal Di Tempat Akibat Tabrak Lari

Keterangan Gambar : Lokasi terjadinya lakalantas


Intipos.com | Pacitan - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan hilangnya nyawa kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Pacitan, Kali ini kecelakaan antara sepeda motor dan Mobil yang hingga saat ini belum di ketahui terjadi di jalur Pacitan - Ponorogo.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi Laka lantas di Jalur Pacitan - Ponorogo tepatnya masuk Rt 03 Rw 03 Dusun Kwaron Desa Tambakrejo Kecamatan Pacitan.

"Memang benar talah terjadi kecelakaan sekira pukul 15.45 WIB antara kendaraan roda dua Honda Supra Nomor polisi AE 3323 XN yang di kendarai Ilham Naufal Regatama (16 tahun) warga Rt 04 Rw 06 Dusun Kedungrombang Desa Kedungbendo Kecamatan Arjosari yang berboncengan dengan Dwi Wulandari (15 tahun) Kontra Kendaraan yang diduga roda empat yang belum teridentifikasi yang mengakibatkan satu irang pengendara meningal dunia ditempat,"ujarnya kepada intipos.com, Jum'at (13/9/2019).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka tersebut, Dimana ketika Pengendara Kendaraan roda dua Honda Supra melaju dari arah Pacitan - Ponorogo, Pada saat melintasi TKP jalan yang sedikit menikung Pengendara roda dua diduga bertumburan dengan kendaraan roda empat yang belum teridentifikasi melaju dengan arah yang sama.

"Sehingga mengakibatkan kendaraan roda dua terjatuh dan pengendara mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP sedangkan penumpang mengalami luka ringan dan kendaraan roda empat melaju serta tidak berhenti untuk memberikan pertolongan pada korban,"jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang atas nama Ilham Naufal Regatama (16 tahun) meningal dunia di tempat dan saat ini kasus laka lantas ditangani unit laka Polres Pacitan.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook