Tragis, Wanita Muda Di Medan Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Kos

By Fery 04 Des 2019, 19:09:41 WIBPeristiwa

Tragis, Wanita Muda Di Medan Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Kos

Keterangan Gambar : Korban saat ditemukan di dalam kamar kos.


INTIPOS | MEDAN - Warga di Kecamatan Medan Petisah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita didalam sebuah kamar kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 10.30 pagi.

Mayat wanita yang diketahui bernisial AH (25) alias Bian, itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan (leher tergorok).

"Tadi pagi salah satu penghuni kos-kosan hendak menjumpai korban, namun saat saksi sampai di depan kamar korban tiba-tiba saksi itu berteriak ada mayat, teriakan saksi tersebut mengundang perhatian warga yang lain bang" kata seorang warga sekitar bernama Herman (53).

Ia menjelaskan, dari tubuh korban terlihat luka pada bagian leher yang diduga akibat digorok.

"Sepertinya dia dibunuh, karena kata orang ini tadi ada luka gorokan di lehernya," jelasnya.

Dari amatan Intipos.com dilokasi kejadian terlihat seorang perempuan mengenakan baju kaos hitam dan celana panjang tergeletak di pinggir kasur didalam kamar kosnya dengan kondisi berlumuran darah.

Bukan hanya itu saja, Lantai kamar kos juga dipenuhi bercak darah, serta beberapa bagian dinding kamar kos korban juga terlihat bercak hingga ke bagian tangga indekos.

Kemudian warga yang berada dilokasi kejadian meneruskan informasi penemuan mayat wanita tersebut ke pihak Kepolisian.

Tidak lama kemudian, Petugas Polsek Medan Baru bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa saksi-saksi dilokasi kejadian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, menyebutkan diduga korban dibunuh dengan pisau cutter hingga menyebabkan wanita yang diketahui pernah bersekolah di SMAN 1 Tanjung Pura, Langkat tersebut tewas dilokasi kejadian.

"Diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan informasinya korban pernah bersekolah di SMAN 1 Tanjung Pura, Kabupaten Langkat” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto saat di lokasi, Rabu (4/12/2019) siang.

Temuan pisau cutter tersebut menguatkan dugaan bahwa AH merupakan korban pembunuhan, sebab ditandai dengan adanya luka sayatan di bagian leher kanan korban. Selain itu, terdapat juga bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan dan kaki.

Kini, Tim Polsek Medan Baru dan Satreskrim Polrestabes Medan masih mencari barang bukti lainnya, termasuk mempelajari CCTV di sekitar lokasi perkara, Polisi memastikan tengah memburu pelaku.

“Kita juga mencari beberapa alat bukti, CCTV juga sudah termonitor, Pelaku keluar dan masuk lewat pintu belakang, dia sempat mencuci dulu cutter yang digunakan, siap itu membuka kaosnya dan langsung lari, Identitas pelaku sudah dikantongi dan sedang diburu oleh Tim Polsek Medan Baru dan Satreskrim Polrestabes Medan” pungkas Eko.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook