Bhayangkara Fc Polres Bone Membuka Peluang Lolos 16 Besar Kawaru Cup I

By Redaksi A Pada : 01 Feb 2020, 23:18:13 WIB, - Kategori : OlahragaBhayangkara Fc Polres Bone Membuka Peluang Lolos 16 Besar Kawaru Cup I

Intipos.com | Bone - Lanjutan turnamen Kawaru Cup 1, Bhayangkara Fc Polres Bone kembali sukses memimpin juara grup B dengan mengantongi 6 poin setelah mengalahkan tim Lona Fc dengan skor 2 – 1 pada turnamen sepak bola mini Kawaru (Kading Watu Bersatu) Cup I 2020, yang berlangsung di Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (01/02/2020).

Pada babak pertama Bhayangkara Fc sempat tertinggal 1 Gol namun memasuki babak ke dua team bhayangkara fc menaikan intensitas permainan dan memaksa team Lona Fc untuk bertahan, kesempatan itu dimanfaatkan Tibo dan kawan kawan.

Pada menit ke 8 babak kedua sandika berhasil memanfaatkan peluang dengan melakukan aksi soloran dan berhasil mengeco pertahanan dan memasukan bola ke gawang Lona fc dengan tendangan kaki kiri terarah kemulut gawang.

Gol penyama kedudukan berhasil memotivasi Tibo dan kawan kawan dan pada menit ke 14, Bripda Dani Abustan alias Bambang melakukan tendangan keras jarak jauh terarah ke gawang lona fc namun masih bisa ditepis penjaga gawang lona fc namun tepisan tersebut mengarah dikaki Fikar pemain Bhayangkara Fc dan peluang itu langsung dimanfaatkan Fikar dengan memasukan bola kegawang Lona fc sehingga Bhayangkara Fc berhasil unggul dengan Skor 2- 1

Hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta , Meski menang tipis, performa Bhayangkara FC Polres Bone memberikan permainan yang menarik dan mendapat aplos dari masyarakat Desa kading Kecamatan Barebbo Kab Bone atas aksi skill yang diperlihatkan anak anak bhayangkara fc Polres Bone sekaligus membuka peluang menuju 16 besar.

Bhayangkara Fc yang kali ini dibawa oleh Pelatih Team Bripka M. Nur Alimin, S.H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pada pertandingan kali ini anak asuhannya sempat kelelahan akibat beberapa pemain inti absen dalam pertandikan melawan Lona Fc.

“Kami tidak turun dengan full team karena ada beberapa pemain sedang melaksanakan tugas. Namun teman-teman yang bertanding tetap berhasil menundukkan perlawanan Lona fc atas kerja keras dan kerja sama team”

Masih Alim, “Laga kali ini kami menguasai permainan namun pertahanan yang dimiliki Lona fc bermain cukup bagus dan team kami hanya mampu memasukan dua gol tapi hal tersebut harus kita syukuri dan semoga pada pertandingan berikutnya lebih semangat lagi untuk bisa mengamankan tiga poin ,” sambungnya.

Bhayangkara fc akan kembali bertanding melawan tuan rumah Kawaru 2 pada Rabu tanggal 5 Februari 2020 diturnamen Kawaru Cup I.
(Intipos/Rs)