Polsek Arahan Lakukan Giat Pembubaran Kumpulan Masyarakat Guna Antisipasi Penyebaran Covid 19

By Redaksi A Pada : 27 Mar 2020, 11:35:51 WIB, - Kategori : HukumPolsek Arahan Lakukan Giat Pembubaran Kumpulan Masyarakat Guna Antisipasi Penyebaran Covid 19

Intipos.com | Indramayu - Polsek Arahan Polres Indramayu, melaksanakan kegiatan membubarkan kumpulan masyarakat, mulai pukul 21.30 Wib hingga selesai, Kamis malam (26/03/2020).

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa kegiatan membubarkan kumpulan orang tersebut untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan pembubaran yang dilakukan oleh personel Polsek Arahan Polres Indramayu tersebut dilakukan pada tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi dan bale-bale masyarakat di Desa Arahan lor blok cabang wilayah Hukum Polsek Arahan,” kata Kabid Humas Polda Jabar

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada masyarakat bagaimana cara mengantisipasi dan mencegah Virus Corona agar tidak terus mewabah serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan secara berkumpul.

Dan meminta masyarakat agar segera membubarkan diri dari kegiatan yang sifatnya berkumpul dan atau dalam satu titik secara beramai-ramai.

Pada kegiatan tersebut, sekaligus disosialisasikan mengenai Maklumat Kapolri tentang *KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)*(Tri)